(11) PERSIB BANDUNG vs EWAKO BATAM (0) – KEBANGKITAN MAUNG MANDUNG

Persib Bandung membuktikan dirinya sebagai salah satu tim papan atas Liga 1 setelah menang telak dalam laga uji coba melawan Ewako KKSS Batam Fc, Minggu (31/3). Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Citramas ini Persib mencukur lawannya sebelas gol tanpa balas.

Di babak pertama Persib hanya mampu unggul dengan tiga gol. Meski tampil menyerang sejak awal babak pertama, Persib hanya bisa menyarangkan tiga gol di gawang Ewako yang dikawal oleh Riko. Tiga gol Persib Bandung ini dicetak melalui Supardi (5′), Ezequel Ndouassel (27′, 38′, 61′, 71,’, dan 88′), Agung Mulyadi (61′, 71′, dan 88′), dan srdan Lopicic (82′, 91′).

Pembina viking Batam Novianto mengucapkan terimakasihnya pada seluruh Viking Batam yang telah memberikan sambutan meriah pada Persib Bandung selama menjalani pemusatan latihan di Batam. Menurutnya ini menjadi bekal berharga bagi Persib Bandung saat berlaga di Liga 1 musim depan.

Senin (1/4), Persib Bandung akan meninggalkan Batam setelah menjalani pemusatan latihan selama tujuh hari di Batam. Kehadiran Persib Bandung sebagai bagian dalam 9th Anniversary Viking Batam. Selain itu kehadiran Persib bandung di Batam juga dimaksudkan sebagai perkenalan skuad tim yang akan berkaga dalam Liga 1 musim 2019-2020. (*)