Event Terdahsyat, Terheboh, dan Paling Spektakuler di Batam

Funwalk dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Batam Pos sekaligus Hari Bakti BP Batam ke-47 berlangsung super meriah, Minggu 25 November 2018. Inilah event paling dahsyat, paling heboh, dan paling spektakuler yang tercatat di sejarah Kota Batam.

Semua peserta mengenakan busana dan pernak-pernik koran Batam Pos. Sepanjang Jalan Ahmad Yani, Bundaran BP Batam, Jalan Engku Putri Utara, Jalan Raja M Tahir, hingga Jalan Gurindam berubah menjadi lautan manusia. Radius barisan peserta mencapai 1 kilometer. Di mana saat barisan depan sudah berada di simpang Harmoni One, barisan terakhir masih tertahan di lokasi start di Jalan Ahmad Yani, depan kantor Batam Pos.

Dari 10 ribu tiket dan jersey yang disiapkan, seluruhnya ludes terjual. Bahkan, masih banyak yang belum kebagian tiket namun memilih ikut serta.

Para peserta berasal dari masyarakat umum, pembaca setia Batam Pos, keluarga besar BP Batam, pelajar, TNI/Polri, abdi negara, dan instansi lainnya. Event funwalk itu semakin meriah dengan kehadiran pelopor zumba di Indonesia, Jun Ko Agus.

Sebelum start dimulai, seluruh peserta diajak bersenam zumba. Finish dan puncak acara funwalk digelar di bundaran BP Batam.

Teks, Foto & Video: Batam Pos, batampos.co.id, BP Batam

loading...