Pengakuan Pembunuh Wanita yang Gegerkan Batam

Polisi berhasil membekuk terduga pelaku pembunuhan Fitri Suryati alias Yui Wewei, Selasa (12/2) dinihari sekitar pukul 00.10 WIB di kawasan Bengkong Permai.

Saat hendak diamankan, terduga pelaku yang diketahui bernama Yudha Lesmana itu berusaha melawan. Dor,… Polisi memberi tembakan peringatan namun tak digubris. Laras pun diarahkan ke kaki terduga.

“Pelaku baru kita amankan tadi malam di kos nya daerah Bengkong Permai,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan.

Usai menjalani perawatan untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kakinya, selanjutnya Yudha dibawa ke Mapolresta Barelang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sejauh ini, Andri belum bisa membeberkan terkait dengan motif pembunuhan ini.

“Pelaku akan menjalani pemeriksaan terlebih dulu. Nanti akan kita sampaikan mengenai motif dia melakukan aksi ini,” imbuhnya.

Seperti diberitakan kemarin, Fitri Suryati alias Yu Weiwei ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya di Kompleks YKB Blok F Nomor 9, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat ditemukan, kedua tangan wanita keturunan Tionghoa itu dalam keadaan terikat. Yu ditemukan dengan luka akibat senjata tajam di bagian lehernya. Jasad Yu ditemukan dalam posisi telungkup di lantai kamarnya dan mengenakan baju tidur berwarna merah muda. (egi)

Sumber: batampos.co.id
Video: Viral Facebook
Produced by Batam Pos Channel