Sukseskan Gerakan Wakaf Sejuta Alquran

Program Gerakan Wakaf Sejuta Alquran digagas PT Ripos Bintana Press atau yang karib disapa Percetakan Bintana, perusahaan percetakan terbesar di Kepri yang bernaung di bawah bendera Jawa Pos Group. Dalam merealisasikan program ini, Percetakan Bintana tidak sendiri. Melainkan menggandeng lembaga terkait yang memiliki visi-misi sama. Yakni Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepri, Bank Muamalat, Harian Pagi Batam Pos, dan jaringan media online terbesar di Kepri, batampos.co.id.

Gerakan Wakaf Sejuta Alquran akan dikolaborasikan dengan program-program semua pihak yang bekerja sama. Baznas Kepri sendiri sebelumnya sudah memiliki program “Tebar Alquran ke Pelosok Kepri” dan “Cinta Quran”. Sementara Bank Muamalat tengah mengampanyekan program “Ayo Hijrah”. Sementara, Batam Pos dan batampos.co.id memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Dengan adanya Gerakan Wakaf Sejuta Alquran ini, diharapkan semakin banyak perusahaan, instansi, dan masyarakat yang ikut mewakafkan Alquran. Dengan demikian, diharapkan akan lahir generasi Islami yang siap membangun Kepri. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 0811 696 845 (Socrates), 0811 7006 381 (Yaser Huda), atau 0813 7232 7127 (Wanda Sari Dewi). (*)

Sumber: Batam Pos
Video: Cecep Mulyana & Rengga Yuliandra
Editor: Ratna Irtatik