Teror di Bank BNI 46 Dumai

Seorang pria bernama Margono, 44, terpaksa dilumpuhkan oleh Polres Dumai karena membuat kegaduhan di Bank BNI 46 Kota Dumai, Riau, Senin (11/3) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Ia membawa parang dan jeriken berisi bahan bakar ke bank itu.

Pelaku datang ke bank tersebut menggunakan sepeda motor matik warna biru. Awalnya pihak keamanan tak merasa curiga, Margono langsung masuk ke dalam bank.

Setibanya di dalam bank, Margono langsung menuju ke meja teller 3. Dia mengeluarkan parang dan mengancam para pegawai dan pengunjung untuk segera keluar dari ruangan sembari mengayunkan parang ke meja teller 3.

Karena takut, mereka langsung keluar dari dalam bank. Setelah itu dia mengeluarkan jeriken berisi bensin ke lantai bank. Dia juga menyobek slip penarikan dan setoran yang ada di lobi bank, merusak komputer dan kursi pengunjung.

Kemudian, pihak keamanan bank memanggil pihak kepolisian. Semula, pelaku disuruh untuk tenang dan menyerahkan diri. Tetapi dia tetap melakukan perlawanan. Akhirnya, pelaku terpaksa dilumpuhkan.

Produced by Batam Pos Channel